Rabu, 20 April 2011

WOMEN

WOMEN


Mari kita lirik keindahan dan keluasan alam makrokosmos di dalam diri kita,mencebur dan kemudian hidup abadi di dalam genggaman-Nya.tata kembali kosmos dalam diri ini. Perubahan sekecil apapun di hati/rasa/qalbu…,owah gingsirnya batin kita hakikatnya adalah perubahan yang sangat besar karena perubahan itu terjadi di... arasy makromosmos. 

  Jika ruang sunyi di hatimu terganggu oleh buar dan suara-suara nafsu,masuklah ke dalam bilih ruhmu, karena dalam bilik ruhmu ada hamparanagung Sirrmu, dimana sunyimu menjadi sirnamu kepadaNya, bahkan tak kausadari kau panggil-panggil namaNya, karena kau telah berdiri di depan GerbangNya

 Kekosongan atau kehampaan yang diusahakan adalah wujud dariKesombongan,kekosongan dan kehampaan hanya bisa diraih dengatumungkuling rasa, andap asoring manah,kesadaran diri bahwa kita inibukan apa-apa dan bukan Siapa-siapa dihadirat Gusti kang murbeng Dumadi dan kesadaran diri marang sapodo padaning tumitah tumraping urip bebrayan.

  Tiap saat kita mampu menempatkan diri dihadirat Gusti dalam perbandingan yang wajar bahwa manusia itu memang bukan apa apa dan Gusti adalah Segalanya..daya kodrat manusia tidak mampu untuk memberikan kesadaran yang demikian,selain manusia dapat kurnia yang bisa mengatasi kelekatan manusia pada rasa keakuan-nya,karena itu sifat rendah diri tersebut disebut sifat rendah diri manusia yang dibangkitkan oleh rahmat..kalau kita memang percaya kalau suwung itu amengku ana,maka sudah selayaknya-lah kalau kita dalam kehidupan sehari2 menyadari kebukan apa apaan kita..
Gusti itu Baru Kang-Murbeng Dumadi bila diperlakukan sebagai Gusti oleh dumadi.

OLAH KEPRIBADIAN AGUNG PAMBUDI 

7 komentar:

  1. salam rahayu kang mas alam.....salam rahayu bunda lia..trimakasih telah singgah di gubukku yang reyot ini....hm hehehehe semoga bahagia senantiasa...

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. ya silahkan saudara sweetlove trimakasih hadirnya salam rahayu

      Hapus
  3. Balasan
    1. salam rahayu kang mas Alangprastyo nembah nuwun rawuhipun njih

      Hapus